Breaking News

Tips Agar Koper Cepat Keluar di Konveyor Bandara



Musim dingin menjadi di antara waktu yang dipilih masyarakat untukmengerjakan perjalanan wisata. Ketika memilih mengerjakan perjalanan pada musim ini, masyarakat akan membawa perlengkapan berlibur dua kali lipat lebih tidak sedikit jika dikomparasikan dengan musim panas.

Hal ini pun dominan  pada barang bawaan wisatawan yang mesti masuk ke dalam bagasi. Tak jarang urusan itu membuat masalah baru untuk mereka. Sebab mesti berdiri menantikan koper tak jarang memakan masa-masa lama. Padahal semua wisatawan sudah keletihan usai mengerjakan perjalanan panjang.

Namun, sekarang para traveller dapat dengan cepat memungut koper, tanpamenantikan lama dengan trik berikut.

Dilansir dari laman Dailymail, seorang pekerja bandara regional di Amerika Serikat, Thomas Lo Sciuto mengatakan, hindari mengerjakan check-in bagasi lebih awal. Sebab, ini memungkinkan tas kita menjadi muatan kesatu yang dimuat ke pesawat. Ini berarti, saat sampai di tujuan, barang kamu akansedang di urutan sangat belakang.

Ia pun menyerahkan pilihan terbaik untuk para calon penumpang supaya menjadi di antara penumpang terakhir guna check-in bagasi.

"Tas akan tidak jarang kali dimuat di unsur depan ke belakang. Jadiandai Anda check-in terakhir tas Anda bakal berada di troli terakhir, di urutan masuk ke bagasi sampai-sampai akan menjadi yang kesatu terbit dari pesawat terbang saat sampai ke lokasi tujuan Anda," ungkapnya.

Ada satu trik beda yang dapat Anda coba. Berdasarkan keterangan dari Travel + Leisure, Anda dapat menempelkan stiker bertuliskan fragile yang berarti pecah-belah di koper Anda. Nantinya, koper dengan stiker ini tidak jarang dimuat di unsur terakhir dengan lebih hati-hati ketika dipungut alih mereka.

Tidak ada komentar